Perbedaan Antara Blog DoFollow Dan Blog NoFollow

10 komentar
Mungkin ada diantara teman-teman blogger yang bertanya-tanya apa sech Blog Dofollow itu??
Baiklah ical jawab rasa penasaran teman2 semua, Blog Dofollow artinya blog yang dapat memberikan backlink secara cuma-cuma apabila seorang pengunjung memberikan komentar pada postingan, dimana link pengomentar akan menjadi backlink baginya..

Blog Dofollow merupakan blog yang tidak kikir backlink, jadi jangan heran apabila semua blog Dofollow (termasuk blog ical) akan mempunyai banyak komentar pada setiap postingan, dimana perlu diketahui, mengingat fungsi backlink yang sangat penting yaitu untuk menaikkan pagerank blog,

Berbicara Dofollow maka akan akan timbal baliknya yaitu NoFollow. Kebanyakan blog yang ini menganut sistem NoFollow, karena templete blog yang default ataupun yang sudah dimodif oleh pakar templete sudah mendefaultkan blog untuk NoFollow.

Lalu Apa sech kelebihan dan kekurangan antara Dofollow dan Nofollow ini???
Kalo Dofollow kan udah tadi ical jelasin kan, sekedar tambahan aja, bagi blog dofollow perlu berhati-hati terhadap komentar yang mengandung unsur spam, karena setiap komentar akan ditelusuri oleh mesin pencari (robot dari search engine), kelebihannya sech , sangat banyak karena dengan blog Dofollow maka pengunjung akan merasa tergoda untuk berkomentar, dan membantu untuk blogger yang masih berPR rendah kayak blog ical ini.

Untuk nofollow, komentar tidak akan ditelusuri lebih dalam oleh mesin pencari, jadi jangan takut pada komentar spam, spam??? spam aja loh, emank gue pikirin...hahahaha. Tapi blog nofollow bersifat tidah ramah pengujung, karena tidak ingin berbagi backlink secara cuma-cuma.

Menurut Ical blog dofollow lebih baik daripada nofollow, karena ical ada karena kalian ada, dan ical dan kalin akan selalu ada dan saling bantu-membantu, supor mensupport tentunya.

Related Posts

10 komentar

  1. aku masih nofollow. padahal dari dulu udah diingetih suruh ngrubah setingan. heheh. pantesan pr nya gak naik-naik...

    BalasHapus
  2. @Lina: hehehe, gitu toh, nanti akan ada lagi kelanjutan postingan ini, jadi berkunjung lagi untuk infonya yach, good luck sob...

    BalasHapus
  3. baru belajar blogging. nyari2 perbedaan dofollow dengan nofollow di google, eh di halaman 1 peringkat 1 google muncul blog ini...
    makasih deh bro postingannya. jadi ngerti sekarang. :)

    BalasHapus
  4. @Moo : Sama2 bro, i juga semntara dalam tahap blajar koq, sama kyk kmu.

    BalasHapus
  5. cal klo blog dofollow kan hars hati2 kna spam...cara mengetahui klo itu spam ato bukan gmna???

    BalasHapus
  6. @Andi: iya sob, di sinilah fungsinya ada recent comment jadi kita mantau koment2 yang masuk gitu..

    BalasHapus
  7. Waaaah... jadi tambah ilmu dan wawasan nih. Thank infonya

    BalasHapus
  8. ^_^ makasih gan. keren banget infonya ^_^

    BalasHapus
  9. mksih buat infonya mantaft bgt....

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter