Cara Mudah Verifikasi Paypal Dengan Cepat Dan Gratis

3 komentar
Kamu mempunyai bisnis Luar yang diharuskan memiliki rekening Paypal??? Tapi sampai sekarang rekening Paypal kamu belum terverifikasi??? Yach Percuma kan, pastinya akses tidak akan sepenuhnya berjalan dengan mulus, ada hal2 tertentu yang dibatasi oleh Paypal. Tapi Tenang aja ical kasih solusinya sekarang.

Kali Ini ical akan membahas mengenai verifikasi paypal secara simple banget, ga perlu ada kartu kredit, ga perlu beli vcc yang sifatnya hanya sementara dan mahal pula harganya. Anda cukup memiliki rekening bank local (indonesia) saja sudah menjadi syarat yang cukup untuk verifikasi paypal. Gimana Caranya???

1. Login Ke Account Paypal Kamu (Lalu ubah bahasa ke indonesia, supaya kamu lebih mengerti

2. Sorot Di bagian Profil, lalu pilih Tambah Rekening, Lalu Masukkan No rek. Kamu (yang ical udah pernah coba yaitu Rek. BNI dan MUAMALAT dan di ACC oleh Paypal)

3. Isi semua formnya dengan lengkap dan benar, oya nanti kamu akan di minta untuk memasukkan kode bank penerima, pastinya kamu ngga tahu, tapi ada tanda tanya di sebelah kanan kotak isian lalu cari kode Bank kamu, ini perlu diperhatikan.

4. Setelah semua lengkap, klik simpan, nanti akan ada konfirmasi dari Paypal bahwa kamu akan di kirimi 2 setoran kecil ke rek. kamu dalam waktu 3 hari kerja.

5. Usahakan cek rek. kamu tiap hari setelah proses ini, dan misalnya setorannya sudah masuk, kamu login lagi, langsung ke halaman tambah/edit rek., lalu pilih no. rek yang telah menerima transferan, klik konfirmasikan, masukkan kedua nilai setoran itu pada kotak yang disediakan, lagi2 disini dibutuhkan ketelitian kamu, salah sedikit bisa-bisa, gagal prosesnya.

6. Kalo sudah selesai , kembali ke halaman utama, perhatikan status verifikasi account kamu, pastinya sudah Terverifikasi.

Cukup Simpel Bukan. Silahkan mencoba dan bagi yang belum memiliki rekening paypal, silahkan klik disini untuk pendaftaran langsung.

Related Posts

3 komentar

  1. Tips bagus tuch gann.... paypal aku juga udah ferified setelah dapat bayaran dari paypal wihlist kemarin......

    BalasHapus
  2. kalau paypal aku aja g ada isinya... buat apa diverifikasi......

    BTW nice info broo. besok-besok kalau butuh ya datang lagi dech....

    BalasHapus
  3. masih sedikit bingung, soalnya gak ada tampilan yang dimaksudka

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter