NegeriAds.com Solusi Berpromosi

2 komentar
Sekarang ini telah banyak bisnis yang bisa mendatangkan keuntungan bagi para blogger atau yang memiliki web. Sebut saja iklan PPC (Pay Per Click) dimana blogger bisa ikut serta dalam program PPC untuk menerbitkan iklan dan memperoleh pendapatan apabila iklan yang ditayangkan tersebut di klik oleh pengunjung.


Seiring dengan berkembangkan PPC, maka sekrang ini sudah banyak situs PPC bertaburan, oleh sebab itu ical sarankan agar lebih mementingkan PPC Lokal saja, dimana proses registrasi yang mudah, pembayaran cepat (via transfer bank lokal) semua serba mudah.

Dan lewat kesempatan ini , ical perkenalkan sebuah situs PPC Lokal yaitu NegeriAds.com Solusi Berpromosi. NegeriAds.com Solusi Berpromosi adalah sebuah situs berpromosi yang tepat untuk semua jenis keperluan baik itu bisnis online, software, script, dan lain.

Selain itu NegeriAds.com Solusi Berpromosi juga menyediakan akun untuk publisher (penerbit iklan) bagi blogger untuk berkesempatan mendapatkan penghasilan. Di mana NegeriAds.com Solusi Berpromosi dibentuk oleh saudara Haryo dan umurnya masih 5 bulan, dan publisher yang telah terdaftar mencapai 4000 user dan penayangan iklan telah dilakukan 200.000 - 250.000 kali per harinya .

Dari itu NegeriAds.com Solusi Berpromosi memang pantas dijadikan untuk promosikan bisnis anda, ataupun promosi produk-produk lainnya.

Sehubungan dengan prestasi yang di raih oleh NegeriAds.com Solusi Berpromosi, maka pemilik situs ini mengadakan suatu kontes seo yang berhadiah total 14 juta rupiah. Kontes SEO ini adalah merupakan suatu bentuk ekspresi rasa syukur oleh pemilik situs NegeriAds.com Solusi Berpromosi yaitu sdr Haryo Hardy P.

NegeriAds.com Solusi Berpromosi memang top degh. Ayo gabung segera di NegeriAds.com Solusi Berpromosi

Related Posts

2 komentar

  1. Terima kasih atas komentar dan kunjungannya. Mari sama-sama sukseskan kontes NegeriAds.com Solusi Berpromosi.

    BalasHapus
  2. thx atas infonya ttg negeriads... saya lgsg mau brknjung kesana... semangat untuk terus berkarya dan mmbangun bangsa.....

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter