Dunia Komputer makin ramai perkembangannya

Posting Komentar
Dunia IT semakin mengingkat. semua mata tertuju untuk menguasai ilmu tersebut. karena setiap orang tentu paham bahwasanya dunia komputer itu penitng untuk dunia kerja. tapi apay yang terjadi. pengguna komputer saat ini lebih sering buka game di banding program program yang mendidik. memang sayaa tidak bisa tahu seberapa perbandingan pengguna komputer untuk main game dengan belajar. tapi inilah. inilah yang kurang diperhatikan pemerintah.

IT training bandung adalah sebuah program bagus. dan pemuda pemudi bandung banyak juga yang antusias akan program ini. mereka jadi banyak belajar ilmu komputer dan ( jasa seo )

dari cara merakit. memakai program utama untuk bekerja. bahkan tidak jarang dari mereka yang elajar ilmu website atau webdesigner. yang mana mnenurut saya itu adalah pekerjaan yang memakan waktu banyak. edit edit php, html , javascript, flash atau belajar buat template custom, belajar off page pada seo . dan ini pekerjaan yang sangat menyenangkan. kebetulan saya menempatkan diri saya pada dunia webmaster ini. biasanya dulu saya kalau kerja bolos bolos malas, ngantuk gajinya juga sama kalau tidak masuk... xixixix dasar malas ya saya. nah itu terjadi berbalikkan dengan kenyataan barusan.

semenjak saya terjun di dunia webmaster. semua berubah. terkadang saya berpikir. 24 jam sehari itu kurang. kalau bisa ditambah 36 jam sehari... xixixixx pindah planet kali ya ?

ya begitulah semua berubah 360 derajat. saya mendapatkan kenikmatan bekerja disini. aktiitas ini membuat saya belajar setiap hari. bekerja setiap jam. hingga terkadang sehari tidur hanya 3 jam, 5 jam dan 6 jam. kalau didepan komputer mata sampai merem merem baru tidur. eh tapi 3 jam atau 6 jam kemudian bangun lagi.

waduh gila juga ya gambaran jadi webmaster itu ? ga kok ga gila saya aja yang kegilaan. apa sebabnya ? sebabnya mencari uang dinternet itu menyenangkan mudah seru, santai, kalau udah ketemu jalannya gampang panen $. oit oit oit..... tapi jangan yang haram atau tipu tipu ya. awas lho scam itu namanya.

maaf ini sekedar share. dahsyatnya dunia IT. bagaimana yang punya google facebook dan yahoo ya ? sekaya apa mereka. gw aja 1,5 juta sebulan udah cukup.... T_T mudah mudahan nambah terus.

para blogger yang sempat baca tulisan saya ini semoga jadi sebuah acuan aja buat kalian. bukan untuk norak norakan.... ngapain lagi norak... kenal aja KAGAK.... wkwkwkw.... just kidding...

salam blogger tambah maju semua ya !!!!! amien mudah mudahan.... sekian

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter