rahasia hosting murah ada ?

3 komentar
kawan kawan sesama blogger. kali ini saya ingin membahas mengenai hosting murah. adakah hosting murah ?
hosting murah itu tidak ada ? tapi yang berpenyakitan hosting banyak. banyak hosting hositng baru bermunculan. namun tidak konsisten dalam menjaga kelancaran usahanya. lalu dimana bisa dibilang murah klo dia ada lalu dia tenggelam. nah mari kita pahami bagaimana baiknya.

saya < jasa seo > adalah orang yang pernah kecewa dengan satu tempat hosting. dimana pada saat itu saya mendapatkan account dalam keadaan suspended. lho terus saya minta data untuk dikembalikan tetapi tidak bisa. dan penjual hosting itu lari dari kenyataan mengaburkan diri. resiko besar dalam memilih hosting seperti itu.
maka itu kita harus hati hati dalam memilih hosting. cari hosting dengan track record yang bagus. googling dengan mencari pengelaman pengguna. apakah para pengguna banyak yang kecewa dengan hasil kerja hosting atau tidak. anda bisa mengadu deh dan bertanya dengan om google. jadi beli hosting jangan pengaruh karena murah. tapi juga harus berkualitas. nah untuk para teman blogger. saya ingin memberikan satu rekomendasi saja agar para blogger bisa mempelajarinya dengan baik 
untuk hosting harga murah saya rekemendasi dari saya adalah yang saya pakai saat ini yaitu websashoting.com temuin domain murah dotcom 67ribu disana. informasi ini semoga berguna buat teman blogger.

Related Posts

3 komentar

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter