Sound Bermasalah Pada Laptop Axioo

Posting Komentar
Sebelumnya ical minta maaf karena baru saat ini lagi ical bisa update ini blog, dikarenakan kesibukan yang menyita waktu ical untuk mengupdate blog ini. Pada saat ini ical akan berbicara mengenai permasalahan yang ical alami sewaktu mengubah OS (operation system) dari XP menjadi Windows Seven, pada laptop Axioo ical dengan jenis MNC.

Permasalahan yang ical temui setelah penginstalan windows 7 adalah suara yang tidak jernih yang dikeluarkan oleh sistem, sehingga ical berpikiran mungkin windows 7 tidak cocok untuk laptop ical (axioo MNC). Berulang-ulang ical install windows 7 dengan versi berbeda-beda tetap saja suaranya tidak jernih.
Sampai pada tadi malam, ical iseng-iseng ke web resmi axioo di axiooworld.com. Disana ical download driver sound untuk axioo MNC jenis OS windows vista (bukan windows 7) setelah ical selesai download , langsung ical install, dan apa yang terjadi??? soundnya jadi jernih. Jadi ical saranin kalo teman-teman ngalamin hal sama seperti ical , silahkan aja download sound untuk windows vista.

kalau mau masuk saja di www.axiooworld.com .

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter