Paket BB (BIS) Gratis Telkomsel

7 komentar
Assalamu Alaikum, Alhamdulillah kembali ical dapat mengupdate blog ini, selamat berjumpa kembali kawan-kawan semua. Terima kasih kepada pengunjung setia blog ical. Oke langsung pada topik yah, dilihat judul postingan kali ini yaitu "Paket BIS Gratis Telkomsel" berarti ical akan berbagi trik paket BIS gratis lagi tapi kali ini dari Telkomsel sebelumnya ical pernah pernah Trik BIS Indosat.

Telkomsel sering sekali memberi paket gratisan, termasuk paket BIS, hehehe, tapi paket BIS gratis biasanya hanya diberikan kepada pemegang kartu Halo saja, kartu AS dan simPaTI tidak pernah kebagian gratis. Telkomsel memang tidak adil.
Oke, ical langsung saja pada triknya, silahkan daftar paket unlimited harian biayanya Rp.5000/hari, caranya bisa kirim sms ketik : BBHARI REG kirim ke 333 (berbayar), cara yang kedua: *363# pilih 2 . Setelah proses pendaftaran selesai, tunggu saja kemujuran anda, biasanya daftar 1 hari bisa di pakai berhari. Usahakan pulsa setelah daftar tidak cukup untuk perpanjangan otomatis (Rp.5000).

Kemujuran tergantung pada kartu anda dan faktor face , teman saya yang kerja sebagai CO di Telkomsel, hampir sebulan menikmati paket BIS gratis,
Untuk pesan eror didapatkan pada saat perpanjangan, sekitar jam 1 malam, kalau isinya seperti ini "maaf sistem kami sedang sibuk, silahkan ulangi beberapa saat lagi" berarti paket BIS anda gagal di perpanjang artinya bisa lagi digunakan esok hari. Tapi misalnya anda mendapat balasan kosong dari 333, maka paket BIS anda telah berakhir, dan tidak diperpanjang karena pulsa anda mencukupi, kalau anda mau silahkan coba secara berkala, karena server BIS telkomsel tidak selamanya benar artinya kesalahan akan selalu terjadi. ok sampai disini dulu, besok-besok ical posting cara yang paling simple dan mudah untuk mendapatkan paket BIS gratis selama sebulan.`

Related Posts

7 komentar

  1. mantap juga nih informmmasinya, sangat bermanfaat gan,
    eh tapi mahal gan masa ko harus 5000 perhari gan

    BalasHapus
  2. Wah post bagus nih sob...hehe...Ditunggu kunjungan balik n komntnya...hehe
    Dukung aku diKontes SEO JavaHostIndo Web Hosting Indonesia
    http://najibblog2010.blogspot.com/2011/03/javahostindo-web-hosting-indonesia.html

    Keep Blogging, smg sukses selalu

    JavaHostIndo Web Hosting Indonesia

    BalasHapus
  3. @all = silahkan di coba sob, sempat keberuntungan berpihak sama anda , syratnya ya harus daftar pakt yg 5rb. makasih atas kunjungannya.

    BalasHapus
  4. informmasiny bermanfaat sekali gan , langsung saya daftar dulu gan , makasih gan buat infonya

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter