Cara Cek Windows Asli Secara Online

5 komentar
Sudah genuine kah windows anda??? Kalau belum genuine-kan dulu!!! ternyata banyak sekali kegunaan apabila windows yang terinstall di pc adalah windows asli (genuine).

Apa yang menandakan windows palsu atau tidak, yaitu dilihat dari serial yang digunakan saat penginstalan windows itu sendiri. Serial windows juga mempunyai banyak jenis, yang ical tahu antara lain serial perseorangan, adalah serial untuk paket universitas yang fungsinya bisa dipake oleh seluruh mahasiswa satu universitas.

Apabila anda sudah yakin bahwa windows anda sudah asli, silahkan dulu di sini (cek langsung melalui server microsoft, klik kanan di link, copi address, lalu buka IE, paste di address,lalu enter). Ikuti saja arahan yang diberikan , biasanya disuruh untuk menginstall software namanya window genuine adventage, install saja, tunggu sampai proses validasi selesai.





maka apabila windows anda asli , akan muncul jendela seperti screen shot dibawah ini.

klik gambar untuk memperbesar.

salah satu fungsi apabila windows asli maka kita bisa menggunakan antivirus langsung dari windows namanya Microsoft Security Essential , anda bisa download melalui link ini , tapi ingat , download apabila proses validation keaslian windows anda berhasil.

Manfaat lain yaitu file-file windows kita akan senantiasa diupdate oleh windows, tentunya akan memperbaiki lagi perporma dari komputer kita.

Related Posts

5 komentar

  1. informasi baru nih ,langsung ane coba ya gan , makasih banyak buat infonya

    BalasHapus
  2. thank you sob buat informasinya, langsung cek ke tkp

    BalasHapus
  3. ok juga nih ,, langsung saja ke tkp gan

    BalasHapus
  4. wah-wah-wah , manatp bener nih informasinya, sangat membantu sekali gan bagi saya, langsung saja cek ke tkp

    BalasHapus
  5. ilmunya bermanfaat sekali gan , makasih banyak buat infonya

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter