Cara Berbisnis Pulsa Dengan Sistem Multi Level

Posting Komentar
Senang sekali rasanya ical nisa kembali mengupdate blog kesayangan ical ini . Oke pada kesempatan ini ical akan berikan tips Cara memaksimalkan keuntungn bisnis pulsa yang menganut multi level (lebih dari 1, biasanya sampai 5 level) . Ical akan memberikan satu contoh bisnis pulsa yang sekarang ical ikuti , dan sudah lama (sekitar -+ 3 tahun).

Di bisnis pulsa ini, menerapkan sistem agen, dealer dan master dealer ,menerapkan pula level 1 - level 5 dimana terdapat komisi pendaftaran member baru dan komisi transaksi dari setiap member (downline kita).

Pembagian komisi transaksi seperti ini.



Pembagian komisi transaksi seperti ini.



Yang jadi kendala adalah masalah komisi transaksi, karena ini hanya didapatkan ketika sudah menjadi master dealer (ini dalam bisnis ical, entah apa istilahnya di bisnis temnan-teman) yaitu kita memiliki 10 downline langsung yang berstatus dealer. Komisi transaksi merupakan hal yang penting untuk didapatkan, karena komisi transaksi akan ada setiap harinya walaupun kecil, tapi kalau banyak kali, hasilnya akan besar, beda halnya dengan komisi pendaftaran yang hanya didapatkan 1 kali saja.

Dari kendala ini, ical mempunyai tips khusus agar bisa menjadi master dealer dengan cepat, dengan asumsi disini kita telah memiliki terlebih dahulu downline, sekurang-kurangnya 3 downline, agar menyiati kalau 3 downline ini transaksi, kita bisa mendapatkan komisi transaksi darinya.

Oke, kita mulai saja pada triknya,
  • Sekarang kita sudah memiliki 3 downline, berarti kurang 7 downline lagi, untuk menjadi master dealer
  • Persiapkan saldo sebesarnya Rp.700ribu , beserta nomor hp yang belum terdaftar. Saldo ini nantinya akan dipakai untuk mendaftar anggota fiksi, dimana pendaftaran 1 downline berstatus dealer adalah Rp.100ribu
  • Setelah mendaftar sembarang no handphone, ketika sampai di nomor ke tujuh, maka akan ada sms pemberitahuan, kalau status telah berubah menjadi master dealer.
  • Yang perlu dicatat dari pendaftaran setiap nomor dari ke 7 nomor tadi adalah, no hp, kode dealer, password , pin untuk transaksi, nanti akan dipakai ketika nomor ini akan dipndah tangankan ke orang yang ingin berjualan pulsa sebnarnya.

Telah diketahui sebelumnya pada tabel diatas bahwa bonus pendaftaran per dealer level 1 adalah 15ribu, dan saldo awal di dealer yang didaftar adalah Rp.50ribu, otomatis setiap nomor yang didaftar tadi, akan kembali saldo kita yaitu Rp.65ribu , sehingga 7 nomor, 7 x Rp.65ribu adalah Rp.455ribu , jadi saldo yang dijadikan tumbal untuk jadi master dealer adalah Rp.700ribu - Rp.455ribu = Rp.245ribu .

Tenang saja Saldo yang Rp.245ribu ini, dalam jangka waktu 2 bulan sudah kembali kok.

Sekarang mau diapakan ke 7 nomor yang didaftar tadi,
  • Satu nomor ambil, itulah yang kita pakai menjual pulsa sekarang, yang master biarkan nganggur (nunggu komisi trx saja), ini bertujuan agar kalau kita melakukan trx, maka master kita akan dapat komisi juga dari trx yang kita lakukan
  • Sekarang sisa 6 lagi, cari saja orang yang mau bergabung, nanti pas mau didaftarkan tinggal kasih saja nomor yang sudah didaftarkan, atau kalau tidak mau begitu, tinggal diganti hp master aja, dari no yang sudah terdaftar ke no hp orang tadi.
  • Begitu seterusnya, sampai ke 6 nomor ini pindah ke orang yang ingin jualan pulsa, dengan demikian komisi trx akan semakin besar.
Sekedar berbagi pengalaman, ical jalanin trik diatas, sampai sekarang ical punya 4 master (dapat komisi trx), 1 dealer (untuk jualan dan transfer saldo ke downline). Kalau mau gabung dengan bisnis ical silahkan YM ke icalicalcell , atau buka situs ini . kalau kamu gabung di ical, InsyaAllah ical akan bantu semaksimal mungkin.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter