Download Gratis Mozilla Firefox 5 Terbaru 2011

Posting Komentar
Baru-baru ini ical dapat notifikasi dari mozilla, katanya segera upgrade Firefox anda ke Mozilla Firefox Versi 5, ayo bro and sister, segera upgrade ke Mozilla Firefox 5. Kelebihan-kelebihan dari Mozilla Firefox 5 lebih dipermantap dibagin security (keamanan) jadi kita aman berselancar di dunia maya, tanpa takut adalah link spam atau semacamnya dimana link spam ini biasanya digunakan oleh para hacker untuk mengelabuhi kita yang masih awam. Dengan sistem keamanan yang diberikan oleh Mozilla Firefox 5 anda tidak perlu lagu takut dengan hal itu semua.

Berikut beberapa fitur Mozilla Firefox 5 ,
  1. App Tab - yaitu untuk lebih memudahkan dalam pengaturan homepage yang sering dikunjungi
  2. Switch To Tab - yaitu berfungsi untuk berpindah ke tab, apabila alamat sudah terbuka sebelumnya dan dengan tidak sengaja kita membukanya lagi di tab baru, maka otomatis akan ada perintah dari mozilla untuk berpindah ke tab yang sudah dibuka sebelumnya
  3. Panorama - yaitu untuk mengatur tab-tab yang dibuka ke dalam suatu group tab tertentu
  4. Yang paling dasyat adalah kecepatan browsingnya coy, wahhh mantap sekali beda dengan mozilla versi sebelum-sebelumnya (ical sudah coba)

Selanjutnya mengenai link spam, ataupun situs spam nanti ical jelaskan di postingan berikutnya.

Bagi yang ingin download Mozilla Firefox Versi 5 , silahkan menuju halaman download center atau klik gambar dibawah ini:

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter