5 Cara Unik Nembak Cewek

11 komentar
Menyatakan cinta pada seorang wanita, tidak selamanya harus memakai bunga, car itu merupakan cara terkuno dalam urusan menembak cewek pujaan hati. Sekarang jaman serba IT, manfaatkanlah itu dalam urusan percintaan kita, yah termasuk dalam urusan nembak cewek impian. Kali ini ical bagikan beberapa trik cara nembak cewek yang terbilang sangat mudah untuk dilakukan bagi kaum cowok, entah apa tanggapan ceweknya, mau gak gentle, atau apapun yang terpenting perasaan kita bisa mereka (kaum cewek) bisa ketahui.

5 Cara Unik Nembak Cewek
Berikut 5 tips cara nembak cewek ala Info Terkini
  1. Berhubung karena facebook lagi nge-trend sekarang, ical recommended, tembak cewek melalui status hubungan (relationship) di facebook . Katakan sama si cewek kalau misalnya diterima, tinggal approve permintaan hubungan yang dibuat dan sebaliknya.
  2. Masih melalui faceook, Tag Foto ke facebook cewek, dimana pada foto tersebut, ungkaplah isi hatimu yang sebenarnya. Usahakan fotonya di edit sebagus mungkin, agar si cewek terkesima melihatnya
  3. Tembak cewek secara langsung melalui pembicaraan di handphone, kalau sudah PDKT, 2-3 hari, langsung saja katakan "SAYA SUKA KAMU", sekarang dengar apa penjelasannya.
  4. Tembak Cewek melalui SMS, PDKT melalui sms sering dilakukan saat ini, selain biaya murah juga memberi suasana tegang saat membaca SMS dari si Cewek. Kalau si Cewek sudah memberi lampu hijau (kemungkinan diterima sudah 80%) langsung saja tembak cewek melalui SMS, seperti halnya saat PDKT
  5. Cewek senang makan, jadi ajaklah pergi makan, terus cari kesempatan saat makan untuk nembak sang cewek

Kalau cara diatas gagal, lanjutkan ke dukun,,,,, hehehehe.

Related Posts

11 komentar

  1. wah, kya'nya bagus nih...
    btw, bang Ical sndiri udah pernah make' cara-cara ini blom???? Berhasil g' bang???

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bang,,, ical mosting itu sesuai pengalaman yg pernah ical alami... hehehhe

      Hapus
  2. Alternatif ke dukun jelek, itu namanya banci.

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang terkesan gak gentle tapi cewe sombong patut diberi pelajaran gan (artinya dia tidak menghargai qt sebagai cowo)

      Hapus
  3. sekedar tips lanjut nih, yang penting kalo mau nembak, harus liat kode yang diberikan wanita...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bang setidaknya ada bayanganlah dari tanda2 itu sehingga besar harapan untuk diterima,,, klo tanda2 sukanya gada jgn ditembak supaya gak sakit hati.

      Hapus
  4. Kumpulan Komik Kocak

    keren trik bro ical :D

    BalasHapus
  5. mantep tuh cara yng terakhir ..di pelet ajah gan kalo kaga dapet gkgkgkgkgkggkkk

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter