Template Blog Mini Cocok Untuk Adsense

6 komentar
Hi sahabat blogger dan pengunjung setia blog Info Terkini Dan Trik Gratisan , sehubungan dengan kebiasaan ical yang suka gonta-ganti templete blog, kali ini ical minta masukan dari teman-teman sahabat blogger atau visitor setia blog ical , ataupun yang sempat mampir di blog Trik Gratisan ini. Kali ini ical berhasil merancang sebuah templete yang loadingnya cepat banget (terinspirasi dari noviku.com), cocok pula dijadikan templete blog adsense karena ukurannya sudah di buat sedemikian rupa sehingga penempatan iklan Adsense sangat tepat dan InsyaAllah akan berpeluang besar meningkatkan penghasilan kita di google adsense sesuai keterangan yang ical baca di noviku.com. Sebenarnya templete yang ical rancang memiliki kemiripan tapi tidak begitu banyak dengan noviku.com, selain itu noviku merupakan templete yang berbasiskan WP, sedangkan ical adalah Templete Blogger.

Berhubung dengan adanya keterangan bahwa dengan templete mini seperti yang ical buat ini penghasilan klik iklan adsense meningkat maka terciptalah Templete Fast Load Adsense untuk blogger.

Sebenarnya ical mau aplikasikan templete tersebut diblog ini, tapi ical meminta saran dulu kepada visitor semua, bandingkan templete yang sekarang dengan templte mini untuk adsense klik disini, kira-kira setelah teman-teman lihat mana yang lebih menarik. Mohon tinggalkan komentar dibawah yah. Terima kasih.

Related Posts

6 komentar

  1. Waoo keren temesnya, keren banget bos, bagi duonk wkwkwkwk

    BalasHapus
  2. kayakx Template ini selain co2k adsense, juga SEO bgt, blh tau gak, ato kira2 kalo pg download dmn ya?

    Thx bgt atas bantuannya.

    Salam Blogger

    BalasHapus
  3. mantap gan!! izin cb!!

    mmpir gan!!
    http://apps--computer.blogspot.com

    BalasHapus
  4. infonya sangat membantu mas, maklum sekarang lagi observasi template yg paling cocoko unuk GA saya.
    salam sukses

    BalasHapus
  5. Pengen banget templatenya.
    Tapi sayang ga ada tomol downloadnya :'(
    Salam kenal dar Lintas-Tangsel

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter