Cerita Lucu Part 3

Posting Komentar
Dibawah ini ical bagikan Cerita Lucu yang pastinya bikin ngakak abis. Cerita Lucu Punya Kenalan Sendiri-Sendiri, Cerita Lucu 3 Cowok Dan Seorang Peri, dan Cerita Lucu Suami Punya TTM. Cekidot Cerita Lucu-nya dibawah ini.
Suatu ketika Di Ruang kelas. Bu Guru : Andi, coba jawab siapa itu Thomas Alfa Edison ?. Andi : Tdk tahu Bu Guru.
Bu Guru : Klo James Watt ?
Andi : Tidak Tahu Juga Bu Guru.
Bu Guru : Ah, gimna sih, ditanya ini itu tdk tahu, tdk pernah belajar ya ?
Andi : Belajar kjoq Bu. Lha coba Andi tanya, Bu Guru tau ndak siapa Arifin Widodo ?
Bu Guru : Tdk tau.
Andi : Klo Bambang Setiono Ibu tau ?
Bu Guru : Tdk Tau, emang siapa mereka ?
Andi : Yaa itulah Bu..kita kan pasti punya kenalan sendiri2. :) :D =))
_________________________________________
Ada 3 laki2 yg masing2 minta 1 permintaan sama peri...
Laki2 1: aku mau kaya raya ,,wush...dia langsung jadi konglomerat. Laki2 2 : aku mau jadi Boss ,wush...dia langsung jadi direktur perusahaan besar. Laki2 3 : aku mau smua wanita membutuhkan aku,..wush...dia langsung berubah jadi pembalut...:'( :'(
(Peri nya ngambek... "Biar tau rasa lu dasar laki-laki mata keranjang!!) >:O
_________________________________________
Cerita ttg seorang suami yg punya TTM, dan seorang ayah yg murka ketika mengetahui anak perempuan mereka hamil.
"Siapa si bedebah itu," jerit sang ayah, sedang si ibu menangis.
"Suruh dia datang kesini!"
Si anak pun menelepon pria yang menghamilinya.
Setengah jam kemudian sebuah mobil Ferrari merah berhenti di depan rumah.
Seorang lelaki separuh baya keluar dari mobil, memberi salam lalu masuk kerumah.
Lelaki itu berhadapan dengan ibu dan ayah perempuan yang telah dihamilinya.
Dia berkata, "Saya lelaki yang telah menghamili anak anda. Tapi terus terang saya katakan saya tidak dapat menikahi anak anda karena isteri saya tak mengizinkan"
Namun bagaimanapun, saya akan bertanggung jawab. Sekiranya anak anda melahirkan seorang bayi perempuan saya akan wasiatkan untuknya dua buah supermarket,
sebuah hotel dan uang tunai 5 milyar rupiah.
Sekiranya dia melahirkan anak lelaki saya akan wasiatkan untuknya dua buah kilang minyak, dua buah supermarket, dua buah hotel dan uang tunai 10 milyar rupiah.
Tapi sekiranya anak anda keguguran apakah yang harus saya lakukan?"
Sang ayah berfikir. Si ibu berhenti menangis.
Akhirnya sambil menepuk bahu lelaki itu, sang ayah berkata,
"Kalau keguguran, kamu coba lagi ya !!". =)):D\=D/:s......​‎​‎​​(*)(*)ãĸã\=D/ãĸã=Dãĸã(*)(*)
Itulah Cerita Lucu pada postingan kali ini, nantikan Cerita Lucu dan Unik lainnya hanya di http://icalcell.blogspot.com .

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter