Bisnis Warnet/Game Center Di Kampung

3 komentar
Berbicara bisnis, mungkin bisnis game atau warnet bisa dipertimbangkan bagi kawan-kawan yang hobi bisnis. Terkhusus di kampung, karena perkembangan teknologi di kampung dan di kota sangatlah jauh berbeda, di kota sudah PS 3, dikampung masih PS 2. Jadi ada baiknya teman-teman memikirkan setiap perilaku bisnis yang cocok untuk daerah sekitar.


Mengapa ical mengakatan Bisnis Warnet atau Game Center????? Oke,, ical akan paparkan bisnis game center atau warnet.
Katakan saja harga PS 3 lengkap dengan TV LED sekitar 5 juta. Dengan begitu kita sudah bisa maen Game Bola yang lagi marak sekarang ini. Bandingkan dengan Paket PC contoh Paket PC Socket 775 seperti yang sebelumnya ical posting. Harga per paketnya itu sekitar Rp. 3 Juta sudah termasuk upgrade VGA 1GB (VGA ini berperan penting untuk komsumsi game-game besar seperti game bola PES2011 atau PES2012). Sekarang bandingkan selisih harga mencapai Rp. 2 juta.


Sehingga kalau misalnya kawan ada yang berminat untuk berbisnis game center atau warnet, mending beli PC saja tidak usah beli PS-nya, karena PC merupakan alat multi fungsi, bisa untuk game, bisa juga untuk yang lain. Karena yang namanya game suatu saat akan mengalami kemunduran menyangkut peminat. Kalau sudah begini, bagaimana dengan PS 3???? Bagaimana dengan PC. PC yang sebelumnya dijadikan sebagai game center bisa lagi dijadikan sebagai warnet atau sebagai media kursus atau yang lain-lain yang berhubungan dengan PC.


Oke mungkin itulah sedikit penjelasan berbisnis warnet atau game center. Rating: 4.5

Related Posts

3 komentar

  1. mas kalau cara untuk membagi bandwidthnya agar sama semua gimana?
    di share dong. hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. pertanyaan yg bagus bro,,, hehehe
      kalo pake pake acces point bisa bro, ada pengaturan tersendiri di access pointnya contohnya TP-LINK,, bisa atur max BW untuk tiap PC,,, kalo pake switch hub,,, bisa menggunakan fasilitas bawaan windows di bagian bandwitch packet,, nantilah ical postingkan,,,,,,

      Hapus
    2. oke2 trimakasih mas... kalau bisa di posting semua aja mas bro. biar tambah ilmunya.
      hehehe...

      Hapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter