Contoh Soal Dan Kisi-Kisi UAS TIK SMP 2012

6 komentar
Selamat berjumpa kembali dengan ical, kebetulan ical punya aktifitas baru yaitu sebagai staf pengajar di pinggiran kota benteng selayar, sebagai guru TIK. Alhamdulillah ilmu yang ical peroleh di perguruan tinggi bisa disharing ke adik-adik di sekolah (kampung). Seperti yang di ketahui bersama UAS (Ujian Akhir Sekolah) untuk SMP di tahun 2012 ini tinggal menghitung bulan. Kalau di Sekolah sini ujiannya tepat 26 Maret 2012.
soal uas tik 2012


Semua kalangan guru saat ini pasti lagi sibuk-sibuknya menyusun soal dan kisi-kisi untuk Bidang Studi masing-masing, tepatnya akan membuat soal sekurang-kurang 50 soal beserta kisi-kisi. Terlebih lagi UAN (Ujian Akhir Nasional) yang akan diselenggarakan April mendatang, guru-guru pasti lagi sibuk-sibuknya memberi materi tambahan khususnya bidang studi yang di-UAN-kan seperti les sore.


Kali ini ical berbagi sebagai seorang Guru TIK SMP, yaitu ingin berbagi Soal dan Kisi-Kisi khusus untuk Bidang Studi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) SMP yang sudah dirancang sedemikian rupa, jika ada yang seperjuangan dengan ical, bisa mendownloadnya soal berserta kisi-kisi TIK SMP 2012 disini. Salam. Rating: 4.5

Related Posts

6 komentar

  1. sudah nggak sekolah lagi kang.
    Tapi senang mempelajari trik dari kang ical.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang qt sama2 belajar,,, kalo udah tahu sudah sepatutnya sharing ke yang lain.....

      Hapus
  2. ia nih... sama sudah ga scol age.... hee

    BalasHapus
  3. Sumpah pakbang guru, bermanfaat banget :D(y)
    makasih banyak, doain saya ya pakbang , hhe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pak,, kita tingkatkan mutu pendidikan melalui sharing2 seperti ini.....

      Hapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter