Seperti Ini Notifikasi Yang Muncul Saat Lulus atau Tidak Lulus Verifikasi Berkas CPNS 2018

Posting Komentar
Saya yakin rekan-rekan yang sampai ke blog ini lagi nungguin pengumuman lulus berkas dari situs SSCN BKN, dimana seperti yang telah kami posting sebelumnya menyangkut waktu maksimal pengumuman berkas itu adalah sampai tanggal 21 oktober, tetapi dari kemarin sebenarnya sudah ada instansi yang pengumuman. Info dari BKN juga, agar pelamar diminta mengecek secara berkala ke akun masing-masing.

Pada postingan kali ini, kami akan tampilkan notifikasi yang muncul jika seandainya kamu lulus tahap administrasi ataupun sebaliknya apabila tidak lulus tahap administrasi.

Sebelumnya, untuk melihat notifikasi ini, anda harus login ke akun SSCN, melalui alamat https://sscndaftar.bkn.go.id , dengan memasukkan NIK dan password yang telah dibuat saat pendaftaran. Setelah login akan muncul tahapan terakhir yaitu form RESUME, nah di RESUME inilah notifikasinya muncul, silahkan lihat ke bawah, paling terakhir.

Seperti Ini Notifikasi Yang Muncul Saat Lulus atau Tidak Lulus Verifikasi Berkas CPNS 2018
Untuk yang lulus tahap administrasi, ada 2 macam notifikasinya, tetapi yang muncul nantinya di web hanya 1 yahh.... Lulus yang pertama dilengkapi tombol Cetak Kartu Peserta, dimana ini tergantung lagi dengan instansi tempat mendaftar, kalau memang sudah siap, dalam hal ini jadwal tes SKD, tempatnya dimana, maka yang muncul jika LULUS adalah lulus yang dilengkapi dengan tombol cetak kartu ujian.

Lulus yang kedua tidak dilengkapi dengan tombol cetak, tetapi ini juga notifikasi kalau anda lulus, hanya saja mungkin instansi yang anda lamar mengharuskan cetak kartu ujian langsung melalui instansi tersebut.

Sedangkan bila anda tidak lulus, maka yang tampil adalah notifikasi baris ke-3 pada gambar diatas, dilengkapi dengan alasan tidak lulus.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter