Hasil Ujian CAT SKD CPNS Instansi Selayar

Posting Komentar
Jumlah peserta tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS di Kabupaten Kepulauan Selayar adalah 4004, hanya 40 orang peserta yang dinyatakan lulus pada tes SKD yang digelar dua hari dari tanggal 17 hingga 18 November 2018 di Kantor RRI Jl.Riburane Makassar.
Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah , Drs.Muchtar,MM yang dihubungi. Berdasarkan hasil seleksi dihari pertama tes CPNS Kepulauan Selayar, jumlah yang lulus hanya 29 orang. Kemudian tes hari kedua ada 11 Orang yang lulus.

“Jadi dari 4004 peserta tes hanya 40 yang dinyatakan lulus. Berdasarkan capaian passing grade umum 298 dengan tiga komponen penilaian yakni TWK, TIU, DAN TKP, maka ke 40 orang itulah yang berhasil mencapai passing grade yang telah ditetapkan,” kata Drs.Muchtar, Minggu (18/11/2018).
Drs.Muchtar menuturkan, pada hari pertama tes dilaksanakan dalam empat sesi yakni sesi ke dua, tiga, empat dan lima. Dari total 2880 Peserta yang seleksi hari pertama hasilnya 29 Orang lolos passing grade
Sementara di hari kedua berlangsung dalam dua sesi. Sesi pertama ada 10 orang yang lulus dimana peserta ikut 720 dan pada sesi dua hanya 1 orang yang dinyatakan lulus seleksi yg ikut 404. Sehingga jumlah yang lulus passing grade selama dua hari seleksi berjumlah 40 orang.
Untuk penguman selanjutnya akan diumumkan di webside BKD Kepulauan Selayar .
Untuk detailnya silakan menunggu informasi resmi dari BKD yang tidak lama lagi akan dilaksanakan.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter