Jadwal SKB CPNS Kab. Kepulauan Selayar 2018

Posting Komentar
Setelah beberapa hari yang lalu telah diumumkan peserta yang lulus ke tahap SKB, dimana ada 534 peserta Yang lolos ke tahap SKB. kini saatnya peserta akan kembali di hadapkan dengan tes CAT SKB BKN.

Jadwal SKB CPNS Kab. Kepulauan Selayar 2018

Tes SKB akan digelar tanggal 10 desember 2018 di Aula BKN Regional IV Makassar, jln Paccerakang No. 3 Daya. Tes untuk kepulauan Selayar akan dibagi menjadi 2 sesi, yaitu sesi 2 dan sesi 3.

Hal ini diungkapkan oleh panitia seleksi instansi selayar saat kami hubungi melalui whatsapp, "tanggal 10 tes Skb, tolong kasih tahu teman-teman lain, untuk sesi akan kami update di web BKD, tolong dipantau terus", ungkapnya.

Untuk sesi dan jadwal lengkap akan dirilis oleh BKD, silakan cek ke situs resminya nanti di http://bkd.kepulauanselayarkab.go.id , sembari mempersiapkan berkas yang akan dikumpulkan ke BKD, seperti yang terlampir dalam pengumuman kemarin.

jadwal per sesi download di http://bkd.kepulauanselayarkab.go.id/downloadmenu-51-JADWAL-PER-SESI-PELAKSANAAN-SELEKSI-KOMPETENSI-BIDANG-(SKB)

jadwal lokasi di http://bkd.kepulauanselayarkab.go.id/downloadmenu-50-JADWAL-DAN-LOKASI-PELAKSANAAN-SELEKSI-KOMPETENSI-BIDANG-(SKB)


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter