Cara Cepat Meningkatkan Pageview Website/Blog

3 komentar
Halo semua kawan-kawan, pengunjung setia blog ical, senang sekali pada kesempatan ini ical sempat lagi memposting untuk blog ini. Oke pada kali ini ical akan sharing sedikir tentang add ons untuk browser mozilla, yaitu add ons yang mempunyai multi fungsi.

Mengapa ical katakan memiliki multi fungsi??? baca lebih lanjut.
Add ons reload every adalah add ons yang mereload otomatis sebuah halaman web tertentu dengan otomatis tentunya, ini sama halnya akan memperbanyak page view (tampilan halaman) bagi web tertentu yang di aktifkan reload every-nya. Disamping itu banyak sekarang para Gretongers menggunakan reload every ini untuk kebutuhan agar serah terima data menjadi lancar tujuannya agar ketika membuka halaman web tertentu tidak keputihan alias blank (ical juga pakai untuk trik internet telkomsel gratis).

Dari pemaparan ical diatas, maka reload every mempunyai tujuan yang sangat bermanfaat untuk kita semua, khususnya para hacker provider ataupun untuk para blogger untuk meningkatkan page view blog.

Berikut ini adalah screen shot menu dari reload every.

Bagi yang ingin download silahkan cari di google dengan kata kunci "add ons reload every" . Bagi yang ingin download langsung silahkan klik disini. Untuk pengunduhan lewat situs resmi mozilla itu menggunaka koneksi https, biasanya (gretongan) tidak mendukung https ini, jadi ical sarankan untuk mendownload melalui link



ini saja.
itulah cara cepat meningkatkan pageview blog

Related Posts

3 komentar

  1. mantap benner nih infonya gan , langsung saja ke tkp gan

    BalasHapus
  2. keren juga nih ilmunya, kita sedot dulu gan ilmunya, makasih banyak nih langsung meluncur ke tkp

    BalasHapus
  3. ok banget nih tutorialnya,, sangat bermanfaat gan , makasih banyak buat infonya

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter