Google Update PageRank 19 Juli 2011

Posting Komentar
Google Update PageRank 19 Juli 2011

Malam ini kembali Google PageRank menghampiri blog ical ini (baca: Info Terkini , Info Gratisan, Download Gratis) , dimana pada postingan lalu tepat di Google Update Page Rank 28 Juni 2011 , blog ical (baca: Info Terkini , Info Gratisan, Download Gratis) mengalami penurunan PR dari PR 3 menjadi PR 1 .

Tidak cukup sebulan tepat pada malam ini, Tanggal 19 Juli 2011 , Google kembali mengupdate PR blog ical ini (baca: Info Terkini , Info Gratisan, Download Gratis) dari PR 1 menjadi PR 2 . hehehe senangnya hati ical. Mungkin ada juga diantara teman blogger yang mengalami hal seperti yang ical alami yaitu PR Blog Mengalami Peningkatan lagi.

Ical juga ber-terima kasih kepada pengunjung setia blog ical ini (baca: Info Terkini , Info Gratisan, Download Gratis) , karena tanpa kalian blog ini tidak akan ada apa-apanya. Terima kasih sekali lagi, dan tetap setia untuk berkunjung kesini, ical pastinya memberikan info-info menarik kepada pengunjung semua.

Terakhir ical ucapkan juga terima kasih kepada Om Google yang memberikan peringkatnya yang memang sudah sesuai dengan kerja keras ical membangun blog ini. Kepada Blogger selaku jantung dari blog ical ini, sukses For Google and Blogger dan kepada teman-teman blogger ical ucapin keep blogging yah jaga kualitas postingan agar PR Google berpihak pada blog kita.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter