Halaman Edit HTML Di Dashboard Baru Blogger

4 komentar
Sejak pertama launching Dashboard Baru Blogger, ical sempat dibingungkan dengan tampilannya, dan yang lebih parah adalah ical Tidak Temukan Halaman Edit HTML Dashboard Baru Blogger . Tapi pertama-tama , ical santai saja dulu, templete blog ical (baca: Info Gratisan) juga sudah bagus, tidak ada lagi yang perlu di Edit HTML.

Setelah beberapa saat, waktu itu ical ingin optimasi SEO , ternyata templete blog ini (baca: Info Gratisan) , mengandung banyak kesalahan , kalau ical tidak salah ada 200 lebih yang eror dan 100 yang warning. Kata teman ical, kalau blogger itu kesalahan paling maksimal 80 masih wajar. Nah disitulah ical panik, sampai-sampai ical bongkar tuh Dashboard Baru Blogger , akhirnya dapat juga Halaman Edit HTML Dashboard Baru Blogger.

Mungkin ada diantara teman blogger yang mengalami hal sama seperti ical yaitu Tidak Menemukan Halaman Edit HTML Dashboard Baru Blogger . Oke ical akan kasih tahu disini.

  1. Petama buka Homepage Blogger di blogger.com
  2. Buka salah satu blog yang ingin anda Edit HTML-nya
  3. Nah setelah Blog tersebut terbuka maka akan ada navigasi seperti gambar dibawah ini
  4. Halaman Edit HTML Di Dashboard Baru Blogger
  5. Klik di bagian Template, setelah terbuka ,arahkan cursor ke jendela sebelah kanan langsung scroll ke bagian paling bawah, nah disana anda akan jumpai Halaman Edit HTML Dashboard Baru Blogger
  6. Halaman Edit HTML Di Dashboard Baru Blogger
Terakhir ical ucapkan selamat Edit HTML blog kembali.

Related Posts

4 komentar

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter