Dirgahayu Ke-66 RI (Republik Indonesia)

1 komentar
Tidak terasa sudah 66 Tahun Republik Indonesia (RI) merdeka. Masih terngiang di telinga kita para pejuang Indonesia terdahulu. Sehingga pada 17 Agustus 1945 Indonesia Merdeka, sehingga saat ini kita bisa merasakan udara kebebasan.

Hari ini tanggal 17 Agustus 2011 , tepat ke-66 tahun Indonesia, kembali kita peringati kemerdekaan Indonesia. Yah kita harus bersungguh-sungguh merayakan kemederkaan Republik Indonesia yang ke 66 Tahun. Sebagai generasi penerus bangsa sudah pasti kita harus bersyukur atas perjuangan para pahlawan terdahulu, dan belajar dari Beliau.

Kita tidak perlu membela Indonesia Tercinta ini dengan melawan para penjajah, sampai darah bertumpah (titik darah penghabisan). Kita tidak perlu kehilangan sanak family yang kita cintai, seperti pengorbonan yang dilakukan oleh para pahlawan Republik Indonesia.

Kita cukup merasa bangga melihat Bendera Sang Saka Merah Putih berkibar di tiang tertinggi negeri ini dan mengenang jasa para pahlawan kita. Dan berusaha melakukan pembaharuan demi kemajuan Republik Indonesia tentunya di bidang kita masing-masing.

GOOD BLESS INDONESIAKU ......
MERDEKA .......... MERDEKA .......... MERDEKA .........

Apakah anda sudah MERDEKA???

Related Posts

1 komentar

  1. Salam MERDEKA, Tulisan anda kembali mengobarkan semangat nasionalisme saya. sebagai generasi penerus bangsa, sifat kritis dan waspada sangat dibutuhkan untuk mempertahankan kesatuan dan persatuan NKRI.
    Ansav last entry : ansav september 2011 ...

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter