Download Facebook Untuk Nokia (Facebook For Mobile)

5 komentar
Kali ini ical akan berbagi informasi tentang facebook lagi kepada teman-teman semua. Setelah sebelumnya ical sempat membahas Fitur Baru Facebook yaitu Video Call atau panggilan video , kini ical akan sharing tentang Facebook For Mobile atau Facebook Untuk Seluler.

Inil merupakan hal yang baru untuk pengguna mobile atau seluler , dimana sebelumnya kita hanya mengenal Facebook For Blackberry / Facebook Untuk Blackberry yaitu sebuah aplikasi khusus untuk pengguna handphone/ponsel blackberry , Facebook For Android atau Facebook Untuk Android yaitu sebuah aplikasi facebook khusus untuk pengguna handphone/ponsel android. Nah dengan hadirnya Facebook For Mobile atau Facebook Untuk Seluler , brand HP seperti Nokia, dll , bisa juga menggunakan aplikasi Facebook yang tampilannya hampir sama dengan tampilan aplikasi facebook untuk blackberry maupun android. Perhatikan gambar dibawah ini, begitulah kira-kira tampilan Facebook For Mobile atau Facebook Untuk Seluler.

Facebook For Mobile (Facebook Untuk Seluler/Nokia
Facebook For Mobile

Kini anda sebagai pengguna nokia tidak perlu lagi mengakses m.facebook.com melalui handset anda, tinggal download aplikasi Facebook For Mobile dengan akse lebih cepat dibandingkan dengan situs mobile facebook (m.facebook.com). Berhubung dengan peluncuran Facebook For Mobile atau Facebook Untuk Seluler kini facebook bekerja sama dengan beberapa provider, dimana provider ini meng-gratis-kan akses Facebook For Mobile atau Facebook Untuk Seluler selama 90 hari pertama. Makanya buruan pakai aplikasi Facebook For Mobile (Facebook Untuk Seluler) , khususnya bagi pengguna Nokia, jadi kini anda memliki aplikasi facebook untuk hp nokia anda, yah sebut saja Facebook For Nokia atau Facebook Untuk Nokia.

Dibawah ini ical sempat print screen tampilan provider yang meng-gratis-kan Facebook For Mobile (Facebook Untuk Seluler) , di halaman beranda facebook. Jadi apabila anda menggunakan salah satu provider dibawah ini , maka anda bisa akses gratis facebook melalui hp nokia/lainnya.
Facebook For Mobile (Facebook Untuk Seluler/Nokia
Gratis Paket Untuk Untuk Facebook For Mobile

Makanya download aplikasi facebook untuk hp/nokia anda sekarang juga. Akhirnya ical ucapkan selamat ber-Facebook For Mobile (Facebook Untuk Seluler) ria dengan gratis akses data selama 90 hari.

Related Posts

5 komentar

  1. wahhh nokia memang tambah canggih aja tuh....

    BalasHapus
  2. ok dech klo begitu aja yuk langsung,,,
    thanks ya

    BalasHapus
  3. gan ini aplikasi facebook bikinan snaptu buat semua hape java, bukan cuma nokia

    terus 3 udah lama kerjasama ama snaptu, pake aplikasi snaptu/facebook untuk seluler gratis ga pke pulsa dari dulu
    ane dh pke dr tahun kmaren gan

    BalasHapus
  4. "Makanya download aplikasi facebook untuk hp/nokia anda sekarang juga" downloadnya di manaaa ? :\

    BalasHapus
  5. download bisa mengunjungi m.facebook.com , nanti tampilan homenya akan ada arahan untuk download aplikasinya, agan tinggal klik link itu.

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter