Tips Update AntiVirus Avira

2 komentar
Kali ini icalcell akan memberikan tips update antivirus khususnya avira, khususnya lagi yang menggunakan koneksi internet gratis yang ada di blog icalcell (baca: Info Terkini Trik Gratisan). Sengaja dipostingkan untuk mempermudah untuk mengupdate avira antivir. Tips ini berguna juga bagi yang menggunakan koneksi berbayar.

Avira sendiri merupakan antivirus yang menyediakan tipe personal, artinya kita diberikan software antivirus avira secara cuma-cuma, istilah Avira Antivir Personal Free, dimana yang kita perlu lakukan hanya mendownload avira, dengan jangka waktu berlaku sampai 1 tahun ke depan, selanjutnya yaitu mengupdate database virus yang ada, agar kinerjanya dalam pembacaan virus lebih maksimal.

Untuk tips update sendiri, icalcell menyarankan agar dilakukan setiap hari, atau minimal 2 hari sekali, agar database yang didownload tidak terlalu besar ukurannya, sehingga sangat memungkinkan apabila teman-teman menggunakan koneksi gratisan, dimana hanya perlu waktu kurang lebih 30 detik untuk mengupdate database virus, kalau misalnya dilakukan update setiap harinya.

Mengapa icalcell menyarankan untuk diupdate setiap harinya??? Database virus terbaru Avira, apabila dibiarkan berhari-hari baru dilakukan update , maka file update yan didownload semakin besar pula, sehingga dengan menggunakan koneksi gratisan yang ada di blog ini (baca : Info Terkini Trik Gratisan) maka akan rawan gagal update, dikarenakan ketidak normalan koneksi (namanya juga trik gratisan). Sehingga apabila melakukan update setiap hari, dengan ukuran file update avira yang begitu kecil dan waktu untuk update yang relatif cepat, sangat memungkinkan untuk menggunakan koneksi internet gratis.

Untuk Antivirus selain Avira, bisa menggunakan tips ini, karena pada umumnya antivirus itu menggunakan update database harian. Dibawah ini contoh ketika icalcell mengupdate melakukan update , dan berjalan dengan lancar.

Tips Update AntiVirus Avira Menggunakan Internet Gratis
Tips Update Antivirus Avira Menggunakan Internet Gratis
Selamat mencoba Tips Update AntiVirus Avira ini, semoga berhasil, dan komputer kita aman dari serangan virus.

Related Posts

2 komentar

  1. bisa req cara update norton??cz puny ane pke tuh tronton...bwt browsing n donlot lmyan lah kang 60kb/s..hehehe(pengenny tmbah wuzzz tpi mentok segitu...

    BalasHapus
  2. mas ical minta trik buat smartfren dong ane cuma punya modem hp smartfren aja.modem yang lain ane belum punya. makasih mas sebelumnya ditunggu pisan..

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter