"Alhamdulillah Yah" Sebuah Tren Masa Kini

7 komentar
"Alhamdulillah Yah" kembali icalcell dapat mengupdate postingan lagi, nah kali ini icalcell akan membahas tren yang sekarang ini yang sering kita dengar yaitu kata-kata "Alhamdulillah Yah" "Subhonallah Yah" "Astagfirollah Yah" Mungkin beberapa waktu ini teman-teman khususnya yang tinggal di perkotaan sering sekali mendengar kata-kata ini "Alhamdulillah Yah" Semua ucapan islami atau lebih kepada kalimah islami yang menandakan Rasa Syukur kita terhadap Allah SWT. Namun dengan ketenaran kata ini, maka seolah-olah kata ini sudah tidak dipergunakan sebagaimana mestinya, dengan mengucapakan yang mengandung kemanjaan.

Sebenarnya darimana kata-kata "Alhamdulillah Yah" ini berasal. Ternyata kata-kata ini pertama kali dipopulerkan oleh seorang artist Syahrini, yah siapa yang tidak kenal dengan artis cantik Syahrini dengan penampilan cantiknya yang begitu menggoda. Kata-kata ini merupakan kata-kata yag sering terlontar dari bibir Syahrini ketika ditanya oleh rekan kerjanya di bidang entertainment, entah wartawan, ataupun pihak management keartisan Syahrini , dimana kata-kata "Alhamdulillah Yah" mengartikan besarnya honor atau pendapatan yang didapatkan oleh seorang Syahrini.
Syahrini Alhamdulillah Yah
Syahrini - Alhamdulillah Yah

Sehingga sekarang orang-orang semua ikut-ikutan tren Syahrini, dengan kata-kata "Alhamdulillah Yah" nya. Tidak sampai disitu saja, sekarang banyak bermunculan kata-kata " Yah" termasuk "Subhonallah Yah" , Astagfirullah Yah" "Sesuatu Banget Yah" , dan lain-lain. Teman-teman yang rajin nongkrong di situs jejaring sosial seperti facebook dan twitter pastilah sering mendengar kata-kata ala Syahrini ini. Sehingga sekarang banyak bermunculan nama Syah- yang baru, entah Syah-Icalcell dan lain-lain. Ngikut tren boleh saja, yang penting harus pentingkan kaidah dan norma yang berlaku, jangan sampai ada kata tak senonoh yang keluar dari bibir kita.     

Related Posts

7 komentar

  1. hahaha...
    agan ini bisa aja...
    nais blog gan.. ^^

    BalasHapus
  2. alhamdulillah yah ada agan rejha berkomentar,, thx gan..:)

    BalasHapus
  3. alhamdulillah yah..!! ada blog icacell.. sy bs ngenet gratis deh , hehe... semoga yah, kebaikan agan icalcell atas share ilmunya dibalas oleh ALLAH SWT.. Amiinnn..

    BalasHapus
  4. @green - sesuatu banget yah masbro,,,, amin ya rab....

    BalasHapus
  5. kata-kata yang dikeluarkan dari bibir kita hendaknya,,, memang kata-kata yang baik... mas bro...
    tapi ingat qaburra maaghtan indallah... Allah sangat benci sama orang yang berkata-kata yang tidak sesuai dengan apa yang dilakukanya....

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter