Akses Facebook Gratis Dengan Facebook Mobile

Situs jejaring sosial sosial facebook tentu sudah tidak asing lagi bagi kita. Dengen keberadaan facebook di tengah-tengah kesibukan di dunia maya, maka kita dapat saling bertukar informasi dan mencari relasi dimanapun berada, semua berkat Facebook. Facebook sekarang sudah mendunia, hanya beberapa negara saja yang memblokir keberadaannya. Khusus Indonesia facebook merupakan situs jejaring sosial yang banyak digandrungi oleh para remaja bahkan orang tua.

Dari sini masing-masing provider telah memikat pelanggan untuk menggunakan jasanya dengan fasilitas buka facebook gratis yaitu dengan mengakses 0.facebook.com. Kalau gratis memang gratis tapi terdapat kekerungan apabila mengakses facebook via 0.facebook.com ini, yah sebut saja gambar/picture tidak diload/dimuat, namanya juga gratis jangan minta yang lebih deh...

Sebenarnya ada beberapa metode untuk merasakan facebook gratis, yaitu dengan menggunakan proxy yang khusus untuk buka facebook atau dengan mengunakan aplikasi facebook mobile yang sekarang ini saya akan jelaskan.

Facebook mobile merupakan aplikasi berbasis symbian dan jar, kompitel dengan handphone nokia, sony, dan lain-lain yang penting ada program java-nya. Aplikasi ini juga sudah dianjurkan oleh facebook ketika kita mengunjungi facebook menggunakan mobile/handphone, perhatikan gambar dibawah ini.


Facebook Mobile - Link Download

Nah setelah teman-teman mengklik link diatas, otomatis aplikasi facebook mobile akan terdownload ke handphone, tunggu beberapa saat sampai proses instalasi selesai. Setelah itu bukalah facebook mobile tersebut, maka akan muncul jendela untuk memilih akses point yang akan digunakan,pilih saja salah satunya. Kemudian jendela login ke facebook akan muncul seperti gambar dibawah ini.


Facebook Mobile - Login Form

Dibawah ini merupakan tampilan awal jika berhasil login.


Facebook Mobile Home

Beberapa fasilitas facebook mobile
  • Update status lebih cepat
  • Unggah foto langsung dari handphone, mudah dan cepat
  • sistem navigasi sangat mudah seperti yang bisa dilihat pada gambar diatas.

 Khusus Telkomsel
Untuk akses point bisa memilih settingan dibawah ini.
  1. APN : Default (Internet/telkomsel) , proxy dan port default juga (010.001.089.130:8000)
  2. APN : internet , proxy di set ke 0.0.0.0 (NOPROXY) , port di set ke 0
Untuk provider lain kemungkinan bisa juga mengakses facebook mobile dengan gratis, tinggal sesuaikan saja pengaturannya. Rating: 4

Related Posts

Subscribe Our Newsletter