Increase Earning From Google Adsense

Posting Komentar
Pada kesempatan ini ical akan share bagaimana cara meningkatkan penghasilan Google Adsense. Ical sangat merekomendasikan kepada sahabat blogger untuk ikut dalam program PPC paling bergengsi di dunia sekarang ini yaitu Google Adsense. Dimana ical telah lama bergelut dalam dunia blogger dan ikut berbagai macam program PPC, hanya Google Adsense yang memberikan hasil yang setimpal dengan kerja keras kita membangun sebuah blog atau website.

Pada kesempatan ini ical akan berbagi sedikit tips bagaimana dan apa yang perlu dipersiapkan untuk meningkatkan penghasilan (Increase Earning) pada Google Adsense
  1. Buatlah iklan anda (link ataupun gambar sebagus dan semirip mungkin dengan tulisan yang ada pada blog anda sehingga iklan akan menyatu dengan postingan layaknya itu adalah postingan biasa.
  2. Blok iklan yang memiliki nilai klik yang rendah (Low CTR)
  3. Sebagai pemilik blog, tentu anda tahu dimana posisi yang paling bagus untuk menempatkan iklan, ini bisa dilakukan survei, setiap harinya dengan begitu anda bisa melihat diposisi mana yang paling bagus.
  4. Sampai saat ini, ical telah mendapatkan posisi iklan yang paling banyak di klik oleh pengunjung antara lain: di bawah judul postingan, di dalam postingan, dan di akhir postingan. silahkan berexperimen sendiri.
  5. Template , template yang digunakan juga akan sangat berpengaruh terhadap jumlah klik, jadi pertimbangkan dulu template yang anda akan gunakan untuk blog adsense anda, contoh template yang ical sering gunakan bisa dilihat di Adsense Blog Template
  6. Konten blog juga harus diperhatikan, karena dengan minimnya konten yang ada akan berakibat fatal (disable site atau disabled account). Jangan lupa ikutkan  Keyword (KW) yang lagi trend atau populer di Google saat ini untuk mendapat iklan yang nilai kliknya tinggi.
  7. Dalam bermain Google Adsense, satu kata yang harus anda punya yaitu SABAR. Penghasilan tidak akan berubah secara drastis, tapi perlahan akan meningkat seiring keuletan anda mengolah blog anda.
Itulah sedikit tips khusus bagi anda yang ingin dan baru bermain Google Adsense. Semoga bermanfaat.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter