Paket Blackberry Internet Service (BIS) Extreme Telkomsel

3 komentar
Paket BB Extreme Telkomsel
Pada kesempatan ini ical akan berbagi tentang Paket BIS (Blackberry Internet Service) Telkomsel , karena baru-baru ini provider Telkomsel mengeluarkan Paket BIS (Blackberry Internet Service) terbaru, dengan nama Paket Blackberry Internet Service Extreme. Woowww ada apa dengan kata "Extreme"? . Apakah hebatnya Paket Blackberry Internet Service Extreme Telkomsel ini, sehingga ada kata "Extreme" ?. Apakah Paket Blackberry Internet Service se-Extreme sesuai namanya.

Oke ical langsung saja menjelaskan Paket BIS Terbaru Telkomsel ini yaitu Paket Blackberry Internet Service Extreme Telkomsel.

Paket Blackberry Internet Service Extreme Telkomsel adalah Paket Untuk HP Blackberry dimana dengan mendaftar paket ini maka seseorang yang memiliki HP Blackberry bisa mengakses Internet melalui Blackberry-nya termasuk Facebook-an, Twitter-an, BBM-an, di Blackberry. Nah yang Extreme disini sesuai namanya Paket-nya "Paket Blackberry Internet Service Extreme Telkomsel" adalah selain Paket-nya bisa digunakan di HP Blackberry juga dapat digunakan sebagai modem untuk Internet via komputer atau laptop. Sehingga kita membeli 1 Paket BIS (Blackberry Internet Service) untuk 2 jenis kebutuhan sekaligus yaitu untuk Koneksi Internet menggunakan HP Blackberry dan Koneksi Internet menggunakan Komputer/Laptop, jadi keuntungan pasti kita dapat, dimana selama ini, kita harus mendaftar 2 Paket sekaligus jika ingin koneksi melalui Blackberry dan Komputer, untuk Blackberry tentunya Paket Blackberry Internet Service dan untuk Komputer/Laptop tentunya Paket Internet Flash Unlimited. Sehingga pengeluaran untuk internet saja menjadi 2 kali lipat. Nah dengan adanya Paket Blackberry Internet Service Extreme Telkomsel , maka Koneksi internet kita lebih irit pastinya.

Untuk Proses Registrasi Paket Blackberry Internet Service Extreme Telkomsel sebagai berikut:
  1. Akses langsung dari hp tekan *363# dan panggil , pilih no 2, pilih no 1, akan muncul di menu "Aktifkan BB Extreme, 108.900/bulan1, 132rb/bln dst (harga sudah termasuk pajak). pilih 1. yes" .sehingga apabila anda ingin aktifkan paket ini, segera setelah pesan ini muncul , balas dengan 1 .lagi. Tunggu hingga ada notifikasi bahwa paket telah aktif dan siap untuk digunakan.
  2. Dengan mengirimkan sms dengan format BBEX(spasi)REG , dan kirim ke 333 , tunggu reply dan ikuti arahan sampai paket berhasil diaktifkan.
Catatan :
Sebelum mendaftar paket perhatikan sisa pulsa anda mencukupi paling tidak sisa pulsa adalah Rp.110.000 ,karena biaya langganan Paket Blackberry Internet Service Extreme Telkomsel ini adalah, 1 bulan pertama Rp.108.900 , bulan 2 dan seterusnya  Rp.132.000.

Oke deh selamat menikmati Paket Blackberry Internet Service Extreme Telkomsel , sampai disini dulu yah.

Related Posts

3 komentar

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter