Fitur Baru Update Status (Perbaharui Status) Di Facebook

5 komentar
Kebenaran pagi ini icalcell online via pc, dan membuka halaman facebook, dan ada tampilan yang lain, yah suatu fitur baru dari facebook untuk update status (perbaharui status) dimana kita bisa mengontrol status sebelum dipublish. Fitur update status (perbaharui status) yang tersedia antara lain menandai teman pada status (friends tag) , menentukan tempat dimana kita berada saat update status (places) , dan siapa saja yang bisa melihat status kita (privacy).

Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini. (Dan mungkin tampilan cara kontrol update status (perbaharui status) ini sudah teman-teman lihat juga). Tapi tidak ada salahnya icalcell kembali menjelaskan dengan lebih detail.

Fitur Baru Update Status Di Facebook

Untuk fitur pertama, seperti icon yang didalam kotak hitam diatas adalah fitur tandai teman dalam status facebook, caranya hanya mengklik icon tersebut lalu ketikkan nama teman pada kolom yang ada diatasnya, sehingga cara lama menandai teman yang menggunakan @ (et) tidak perlu digunakan lagi.

Fitur Baru Update Status Di Facebook
Untuk fitur yang kedua, seperti icon yang didalam kotak hitam (gambar map) adalah fitur menambahkan tempat/kota di status facebook, sehingga teman-teman di facebook tahu kita sedang berada di mana. Fitur ini sebenarnya sudah lama ada , tapi hanya diperuntukkan oleh pengguna Facebook Untuk BlackBerry.
Fitur Baru Update Status Di Facebook
Untuk Fitur Ketiga , seperti gambar diatasnya tepat gambar bola dunia, fitur yang berfungsi untuk mengatur siapa saja yang bisa melihat status facebook kita nantinya setelah dipublish atau dikirim. Mungkin itu saja penjelasan tentang Fitur Baru Update Status (perbaharui status) Di Facebook , semoga teman-teman Facebookers, bisa memanfaatkan fitur yang ada dengan baik tanpa perlu pusing lagi.

Related Posts

5 komentar

  1. d fb ane kuk gk da y gan......

    BalasHapus
  2. wahh gra" ni pengaturan privasi jadi berubah..trus diding ane yg sengaja d private khusus d liat buat teman" za sekarang bsa d liat umum..masbro gmna caranya balikin pengaturan fb kayak dulu lagii..ane udh dri th 2007 pke fb bru kali ni d bikin jengkel..

    BalasHapus
  3. Gan kok FB ane ga ada kyak gituan..apa ya yang perlu dilakukan supaya keluar kotak status terupdate kayak yang bang ical jelasin diatas??

    BalasHapus
  4. gan, fb ane kok ga tu fitur yg pertama ma kedua tu,.
    yang tag ama place na,..T.T
    cuma ada yang ketiga doang yang public tu,.
    mesti gimana dulu tu gan?

    BalasHapus
  5. @Anom1 : tahapnya masih beta kali gan,, tapi skrg udah muncul koq,,,
    @Anom2 : hhehe, namanya juga sius jejaring sosial populer, masih tiap waktu mengadakan update tampilan untuk kepuasan member pastinya.
    @bachri : biasanya ada link itu mas,, coba dashboard baru fb,,,
    @turusdi : coba aja lagi sekrgn login, pasti udah ada gan,,,

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter